Skip to main content

Minggu Kelima PKL

Sekarang saya bakal cerita lagi nih pengalaman saya pkl di minggu kelima ini .

Di hari senin saya ga terlalu banyak kerjaan karna pak bos baru pulang umroh jadi saya dan rekan sebagai karyawan yang baik menyambut kepulangan pak bos yang dilakukan di rumah pak bos yang kebetulan ga jauh dari kantor . saya dirumah pak bos cukup lama karna mendengarkan cerita pak boss yang cukup menarik dan lucu , bukan cuma dapet cerita aja tapi saya juga dapet oleh-oleh dari sana yaitu air zam-zam dan buah kurma . di hari selasa pak bos udah mulai masuk lagi ke kantor kerja kayak biasanya dan juga kembali membully saya hehe . di minggu ini saya juga cuma ngerjain kerjaan rutin di kantor jadi engga ngoprek SUSE terlalu banyak , cuma bisa ngoprek ftp servernya SLES . pak bos tidak lama berada bisa berada di kantor karna hari jum'at pak bos harus berangkat lagi ke semarang . dan karna di hari jumat ini pak bos gaada di kantor jadi saya gatau bakal dapet honor mingguan atau engga . tapi ternyata saya tetep dapet honor mingguan dari staf yang sudah di amanatkan oleh pak bos .

mungkin itu aja yang bisa saya bagi sama temen-temen hehe

Comments

Popular posts from this blog