Skip to main content

Minggu Keempat PKL

Halo semuanya saya mau berbagi pengalaman saya lagi nih PKL di Excellent di minggu keempat.di minggu keempat ini ga banyak pengalaman yang bisa saya kasitau , ya langsung aja .


Di minggu keempat ini sebenernya ada yang kurang karna bos saya itu sedang pergi umroh , kalo menurut saya di Excellent tanpa ada bos itu kayak ada yang kurang . tapi dengan saya merasa ada yang kurang bukan berarti saya tidak senang pak box pergi umroh bersama keluarganya , saya justru sangat senang karna bos saya bisa diberi kesempatan beribadah umroh bersama keluarganya . tapi hal itu juga tidak membuat saya sebagai orang yang bekerja di Excellent menjadi bermalas-malasan dan meninggalkan tanggung jawab saya , saya tetap menjaga kepercayaan yang diberikan bos untuk bekerja sama seperti halnya jika ada bos di kantor . dan mungkin di minggu keempat saya jarang ngepost karna saya kalo sampe rumah biasanya langsung tidur (orang males) hehe . ya maklum lah kalo udah di rumah emang jadi males mau ngapa-ngapain . kalo kalian baca post saya tentang pengalaman pkl saya mungkin kalian tau apa yang akan saya oprek selama saya pkl di Excellent , ya saya bakal oprek linux openSUSE jadi mungkin selama saya 3 bulan di Excellent saya bakal terus ngepost tutorial dari hasil ngoprek saya . dan seperti biasa kalo di Excellent setiap minggunya itu pasti ada makan bersama yang biasanya ada di hari jum'at, tapi karna hari jum'at libur saya sempat khawatir tidak ada makan siang bersama , atau bisa saya bilang makan siang gratis hehe . tapi ternyata dugaan saya tidak benar karna di minggu tersebut tetap ada makan siang bersama di hari kamis

Ya teman-teman mungkin cuma segitu aja pengalaman yang bisa saya bagi untuk minggu keempat hehe .

Comments

Popular posts from this blog