Skip to main content

Arus Balik Mudik

Mudik tahun ini, macet yang dialami tidak separah dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini masalah macet cukup bisa teratasi dengan berbagai usaha yang dilakukan oleh bapak polisi. Terima kasih Pak sudah mengorbankan waktunya untuk mengatur lalu lintas arus mudik, sampai tidak bisa menikmati waktu lebaran bersama keluarga dirumah.

Seperti yang kita tahu jalur mudik yang ada di pulau jawa dibagi menjadi 3 jalur yaitu, jalur pantura, jalur tengah, dan jalur selatan.jalur yang biasanya dipilih banyak dipilih pemudik adalah jalur pantura dan jalur selatan. Karena dua jalur tersebut memiliki jalanan yang bisa dibilang lurus-lurus saja, medan yang tepat untuk dilewati oleh pengendara yang baru belajar. Sedangkan jalur tengah merupakan jalur yang jarang diminati oleh pemudik karna jalur tersebut melewati lereng-lereng gunung yang cukup rawan kecelakaan. Merupakan medan yang kurang cocok jika dilewati oleh pemula.

Mudik tahun ini saya melewati jalur tengah dan jalur pantura. Dan kebetulan saya lewat jalur tengah saat matahari sudah mau terbenam, jadi melewati jalanan berliku yang dikelilingi oleh gunung, sisi kiri dan kanan juga dikelilingi hutan, mau tidak mau harus jalan terus sampai keluar dari jalan itu, dan jalannya bisa mencapai ratusan kilometer, lumayan menyeramkan :D.

Comments

  1. titanium nitride: A review of the best stainless steel oxide - TITanium
    I believe titanium nitride is one of the very best micro touch hair trimmer stainless steel oxide gold titanium alloy The titanium muzzle brake Nitride-N-1903 Stainless titanium mens wedding bands Steel Cage microtouch solo titanium will let you ride it down

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog